Tidak Lupa saya ucapkan….

LOVE YOU MOM...

LOVE YOU MOM...

Selamat hari Ibu untuk Ibu Saya, Calon istri saya dan Wanita-wanita terbaik Indonesia. Saya mungkin tidak pernah ditunjuk dari perwakilan anak Indonesia, atau yayasan sekaliber Lelaki Indonesia (entah ada atau tidak) tapi saya tetap dengan narsis mewakili Laki-laki di Indonesia untuk mengucapkan selamat hari Ibu apda kesempatan ini. Saya sangat yakin, kehadiran ibu-ibu dan wanita sangat memberi warna pada kehidupan laki-laki terkhusus peran wanita dalam setiap kesuksesan laki-laki.

Walah..bahasanya terlalu diplomatis ini. Kali ini saya akan melakukan kopi paste saja tulisan yang pernah saya publish di sini.
Biar enak…ga usah buka-buka link..saya tampilkan sekali lagi disini.

Kasih Ibu Sepanjang Masa....

Kasih Ibu Sepanjang Masa....

Aku bukan lah sosok sempurna berjiwa mulia. Aku hanyalah seorang yang berhati kosa. Selalu meninggikan sisi egoisme dalam perjalanannya.tak mampu menyulap batu menjadi intan permata, tak mampu pula merubah pasir menjadi butiran emas.

Aku bukanlah orang yang bisa membuatnya tersenyum bangga. bahkkan, akulah yang membuatnya menangis. Air matanya yang membasahi bumi, membuat hati ini sangat terpukul. Bodoh dan bodoh….

lagi, aku melukainya……

dengan segala kerendahan hati, kali ini kukirim sebuah surat cinta. Sebuah untaian rasa sayang dan kasih tak terkira. Menyapu debu-debu kerikil cinta dan menjadikannya singgasana cinta yang indah. tak tersentuh dan tak terkira indahnya. Memang, belummlah cukup mampu untuk menggantikan kasih sayang dan cintanya untukku. Cintanya untukku bagaikan bumi yang ikhlas di pijak. Seikhlas bumi yang rela ditumbuhi apa-apa yang mampu tumbuh diatasnya.

Hanya satu yang kini ku janjikan. Bukan lagi ku janjikan hanya dengan kata-kata kosong dan mutiara. Satu keinginan yang telah terukir indah di sanubari. Aku ingin suatu saat nanti ada sebuah tepuk tangan dan air mata bahagia untukku. Bukan karena aku kaya, bukan karena aku tampan. Tapi karena ada kebanggaan. kebanggan memiliki Anak seperti saya.
untuk ibuku tercinta…..

SELAMAT HARI IBU…………
LOVE YOU MOM……….

About dhamas

mapan, matang dan menarik,,,

6 responses »

  1. nareswari sundaru says:

    mpun ditempel di dinding yank… :)

  2. sepuas hati says:

    postingan jadul trnyata.. (–)

Leave a Reply

